Sementara aja…

Sampai kapan kita semua berada dalam keterpurukan yang nggaaaaak akan ada habisnya…? Sampai kapan, media2 di dalam negeri teruuuuuus memberitakan kabar menyedihkan untuk Indonesia…?? Sampai kapan kita mau berdiam diri untuk terus hanya menyaksikan dan nggak bisa berbuat apa2…?

Ironis untuk seorang manusia yang baru menghadapi dunia keras untuk mencari masa depan…Layaknya bayi yang baru lahir, aku melihat dunia ini begitu kompleksnya. Semua hal ini itu berkaitan satu dengan yang lainnya, yang seakan bisa begitu saja memusnahkan impian dan cita2ku yang ada di depan diriku ini…

Kenapa manusia begitu serakah dan tak pernah terpuaskan dengan hal-hal yang sudah ada? Pertanda ketika laki-laki dan perempuan sudah tidak berada dalam kodrat yang seharusnya, adalah benar. Kini, semua berlomba-lomba terus mencapai puncak kejayaan yang tak kunjung berakhir… Sampai suatu ketika, di mana semuanya musnah ditelan Sang Pencipta, dan mereka menyadari bahwa semua ini hanyalah sementara adanya.

Manusia dianugerahi kemampuan untuk berpikir, sudah sepantasnya menggunakannya dengan semaksimal mungkin. Namun, Sang Pencipta telah memberikan kepada kita batas-batas tertentu yang itu semua adalah Kehendak-Nya.

Berusaha keras, berdo’a, dan pasrah kepada-Nya…

Semoga hari esok selalu lebih baik dari hari ini…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s