Arti Mimpi

Jakarta, jam 5 subuh…
Gue mimpi lewat jalan2 kecil dengan mobil gue, lewat jalan buntu, dan akhirnya mobil gue jatuh kayak ke jurang kecil dan nggak bisa keluar…Untung, gue masih selamat, walaupun mobilnya hancur…

Jakarta, jam 19.46 malam…
Pulang kantor, dengan senangnya tau bahwa hari itu hari jumat (weekend is coming!), di tengah jalan, tepatnya di lampu merah patung pancoran, mobil gue (mobil yg sama dengan yg gue mimpiin tadi pagi), ditabrak dari samping sama bus D*MR*…

Apa ini artinya pertanda? Apa ini salah satu petunjuk kebesaran dr Yg Di Atas ? Subhanallah…

Leave a Reply

