changes…

Setiap hari gue berusaha untuk bangun, dan tersenyum…Tapi, ternyata untuk itu, susaaaaah banget!hehehe…Gue inget dulu waktu masih di SD, dikasih pe-er sama guru gue…Disuruh bangun tidur, terus nggak ngapain2, tapi ambil sisir rambut, kemudian langsung nyisiran sebelum ngapa2in…hahaha. Hari itu, gue seneng, karena dapet pe-er yang super gampaaaang…Tapi, apa coba?Pagi2, gue bangun, dan gue buru2 ke kamar mandi (maksudnya mau buang air kecil)…Begitu mau nyalain lampu kamar mandi, gue liat di deket pintu ada sisir…Dan, gue hampir aja lupa ngerjain pe-er gue itu (seharian asyik maen supernintendo soalnya…:D). Begitu inget, nggak langsung gue pegang tuh sisir…Tapi, gue mikir dulu…Hmmm..nggak biasanya nih gue bangun tidur, trus nyari sisir rambut…apalagi sampe sisiran gitu…hehe Yang ada jg, rambut masih acak2an, gue langsung mandi, baru nyisiran…
Saat itu, gue liat di deket gue..Hmm..gak ada siapa2..Trus, gue ambil tuh sisir, gue bawa masuk ke kamar mandi, dan gue sisir rambut gue yang acak-acakan…Huh…rasanya biasa aja! Tapi, begitu gue mau keluar kamar mandi…Yg gue pikirin itu tidak laen cuma komentar dari orang rumah…”Lo udah mandi?”, atau…”Lho, koq dah rapih aja? Mana seragam sekolahnya?”, atau… “Heh? Sejak kapan lo sisiran gitu bangun2??!”…dan sebagainya..dan sebagainya…
Ternyata, itu inti pe-er dari guru gue itu…Bukan masalah sisir rambut atau apa…Tapi, guru gue itu yakin, anak seumuran gue waktu itu, nggak ada yang bakalan bangun tidur langsung nyisir rambutnya…So, dia pengen kita belajar untuk menghadapi perubahan…Changes…Because, people changes…! We’re human being..


Leave a Reply

