sakit…virus…istirahat…

Sakit! Damn…..

Setelah 2 minggu gue lancar-lancar aja lagi kerja praktek di Senayan City, akhirnya gue tepar juga…Kayaknya gara-gara cuaca di jakarta juga niy yang lagi berubah…Sakit gue emang cuma demam+radang tenggorokan doank, tapi gue hari ini jadinya nggak masuk KP deh….heu:(
Virus! Gue tau, ini pasti gara-gara virus!…Di berita lagi marak2nya flu burung lagi….hiyyy syerem makan ayam!….
Istirahat! Nah, ini dia…dari kemaren gue dah istirahat, berharap pagi gue bisa bangun seger dan mulai tuk sarapan, mandi, dan sebagainya lagi sampe gue pulang lagi ke rumah ntar…Eh, ternyata baru buka mata aja, gue nelen ludah dah berasa nelen duri…:(
Leave a Reply

