red carpet…

Pernah denger tentang red carpet? Hmm..Ternyata red carpet bukan cuma di hollywood loh…Tempat billiard juga punya red carpet di mejanya…Bener koq! Lalu…Ternyata, red carpet yang gue kunjungi ini bener-bener bikin gue kecewa…Maen setengah jam doank, disuruh bayar untuk tarif satu jam! Tempatnya memang cozy abiz! Semua masih mulus, sampe ke pelayan2nya! Tapi, untuk urusan duitnya, makin mulus aja tuh keluar dari dompet…Makin ramping deh tuh saku lu. Rasanya, cukup kapok maen billiard di jakarta
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s